Thursday, July 7, 2011

am i clumsy???

ini bukan posting yang penting sebenarnya, but...i can't hold my mouth any longer for not telling this story. 

oke, jadi gini.. pelajar saat ini gabisa jauh dari handphone, gadget, dan semacamnya. i admit it. sure!! i'm asking now, is there anybody who can hold their finger not to texting someone, or updating their status for a whole day?? obviously NO!! ya kan? ya kan? ada yang ga setuju, yoo give a comment. *sekalianpromosi


nah supaya bisa bebas berselancar ke dalam dunia maya melalui genggaman, si handphone itu pasti butuh yang namanya 'pulsa'. mau handphone sebagus apapun, kalo ga ada pulsanya, ya sama aja cuma jadi pajangan. atau gak objek 'membanggakan diri'. masalahnyaa, semakin canggih handphone, semakin banyak pulsa yang digunakan. *benergak?


sebenernya ceritanya mulai dari sini. selama liburan, konsumsi pulsa gue membengkak!! and as you know, almost all students always trap in a terrible money supply, during the holiday. tapi apa boleh dikata, mau minta duit, inget kalo gue masih numpang di rumah ortu tercinta. masih dibiayai. alhasil, dengan uang yang seminimal mungkin, gue usahakan dapat membeli pulsa untuk internetan sebulan*semogacukup dan buat SMS + calling calling. 


kebetulan karena di depan rumah gue itu MALL, jadi ya gue udah biasa mondar-mandir disitu. termasuk kalo mau beli pulsa. gue udah jadi pelanggan tetap loh!! sebelah toko pulsa itu dulunya toko dvd, dan gue selalu kesitu kalo mau beli dvd. tp sekarang tokonya udah tutup, kena razia. well, balik lagi ke topik. gue sudah kenal hampir sama semua pegawai yg jaga toko pulsa itu. nama tokonya O*E SHOP. hahaha, do you know what is it??


so far, yang selama ini gue tau pegawainya itu cewe semua. ada yang namanya sama kaya gue. *sowhat? siang itu, sambil jalan santai, gue menuju ke sana. karena udah biasa ya gue santai aja. paling mba-mba nya ngecengin gue karena gue ga punya duit -__- but, you know what? waktu gue masuk, sontak santai gue ilang. yang duduk di balik etalase, bukan mba-mba. itu laki-laki!! pegawai baru!! mas-mas ganteeeeng!! 


i can't even imagine how my face look like!! awalnya biasa, lama-lama kaget, salting, bingung, clumsy!!! aaaahh!! umurnya kira-kira 20an, he looks cute. rambutnya agal ngikel gitu, terus dia putih. hahahaha, dan gue baru menyadari, kalo jadwal dia jaga toko sama kaya jadwal gue les!! ya ini sih tiap les gue bakal beli pulsa hehehe *wink. i've told it to my bestfriend, and then she said "fit, kok kisah lo kaya cerita-cerita di serial cantik sih?" HAHAHAHA :D what do you think??


*gue tau ini random abisss, tp ini layak untuk diceritakan...

No comments:

Post a Comment

 
;