Friday, July 1, 2011

you have no idea...

mungkin butuh waktu agak lama buat bikin postingan ini. ya, wajarlah, i'm not a good writer. but, at least, i'm trying. karena, semua yang ditulis disini, gak akan pernah saya ucapkan pada nyatanya. heran? ya, saya memang tipe orang yang susah mengungkapkan perasaan nya kepada orang lain. bahkan ke ORANG TUA nya sendiri.
ini jujur. seumur hidup saya, bisa dihitung jari berapa kali saya mengucapkan "Selamat Ulang Tahun". apalagi mengucapkan "Selamat Hari Ibu" , "Happy Dad's Day!" hampir tidak sama sekali. lucu memang, but deep inside, i love you more than anyone could do mom, dad. iri, bahkan sakit kadang melihat seseorang mengungkapkannya begitu mudah. pernah saya sudah berniat dalam hati "besok gue harus ngucapin! harus!" but guess what? those words just stuck in my throat. I DO NOTHING!! kalo itu mungkin cowo yang lo suka, oke wajar ga berani bilang. tapi ini, ortu lo sendiri!! i don't know what the true love is, but i guess it is. it's unspoken, it's invisible, but it's real. you have no idea how much i love you mom, dad....

2 comments:

Lalita Tri Adila said...

sama orang tua sendiri aja gak bisa gimana sama orang lain yaa??

Unknown said...

iya..sedih kan?? :((

Post a Comment

 
;