Wednesday, June 20, 2012

Darius P.O.V.

What the hell!! Weekend and no days off. Even once! Liat orang semuanya nyantai, datang kesini bawa cewek. Yeah, I'm pissed off! Ngapain juga kesini? Salah!

Gak sepenuhnya salah juga sih. Kedai yang gak pernah sepi pengunjung, orang mondar-mandir yang gue liat dari balik kaca, ini momen tepat banget buat dapetin design web-nya Jerry. Sekarang satu-satunya yang bisa support gue, imbalan X juta yang dijanjiin sama Jerry setelah gue kelar ngerjain web-nya dia. Yeah, I'm a freelancer. Dan bayarannya emang nagih banget. But, I don't expect it this way. Now, that's my choice. Live your life. Hidup itu keras, bro!

My Note. Laptop. Some papers and pencil. Coffee Latte. Perfect. Now go get this thing done quickly! Maybe, I'm a mess, tapi sekali gue dapet, nobody can ever stop me. Cuma dengan modal Note yang fit-in banget di tangan, wi-fi, sama aroma Latte, gue bisa selesain ini semua kurang dari 2 jam. But.....maybe less. Gue lirik sedikit Swatch gue--mekanismenya Swatch bokap yang diwariskan ke gue--dan gue bingung. Ini baru sekitar sejam yang lalu gue mulai, dan sekarang tinggal finishing. Yeah!! Santai dikit laaah.. regangin tangan, abisin Latte baru lanjut lagi. Yak. Sedikit lagi Darius and satnite is all yours


"PING!!"


Aahh siapa lagi? Jerry? Hah? Minta selesain besok? BESOK?? Maaaan, are you lose your mind??!! Gue harus bikin pembelaan! Masa iya besok? Kapan gue liburnya?


Semua yang ada di pikiran gue saat itu juga gue ketik di BBM. Panjang, bodo amat! Yang penting gak besok. Gila apa...

Eh aroma parfumnya...




Shila.




Aaahh!! Gak! Itu orang kebetulan aja sama parfumnya. Sial pake lewat samping gue lagi! Jadi lupa kan mau ngetik apa. Jerry, you'll die!!






"GUBRAAKK!!"





Ada yang pingsan? Aduh sakit banget tuh pasti jatuhnya. Ntar dulu deh lanjutin ngasih alasan ke Jerry, siapa sih yang jatuh? Penasaran gue.



Shila.



Kenapa tadi gue milih ngeliat siapa yang jatuh? Kenapa tadi gue gak lanjutin aja adu bacot sama Jerry? Kenapa gue harus dateng kesini? Duduk disini? Dan kenapa dia disini?

Now I'm staring at her. Still the same, but even better. Well, not really. Plester lumayan gede melingkar di pelipis sebelah kirinya. Dia kenapa? Kecelakaan?

Tangannya langsung bergerak ke bagian dada tempat jantungnya berada. Peduli apa? No words. No smiles. No moves. No high-five. I'm in stagnation. She's too. She slowly take her sunglasses back. Then go. I'm still stuck. Then everything's gone.

Dia... aahh!!

"PING!"

Shut up Jerry!! Pang ping pang ping.. Makin banyak aja chatnya. Dan makin banyak tanda serumya.Aah alesan apa lagi nih gue? Tau ah! Gue masukkin BB ke tas. Gue beralih ke Note, yang ternyata mati. Dan bodohnya, gue belom save tuh design. Shit! Latte!! I need my Latte!!












* yak.. disappointing part. sorry.... i got my writer's block syndrome. terlalu banyak yang dipikirin nih.. but, better next chapter in on your way :D i promise!

No comments:

Post a Comment

 
;